Aplikasi Untuk Karaoke di HP yang Wajib Dicoba

aplikasi untuk karaoke di hp

Menghibur diri dengan bernyanyi merupakan kegiatan yang menyenangkan. Terkhusus untuk pecinta musik akan mengisi hari-harinya dengan lagu-lagu. Sudah banyak media yang menyuguhkan aneka ragam musik di internet maupun aplikasi. Dibawah ini adalah aplikasi untuk karaoke di hp yang bisa digunakan saat bersantai:

1. Smule

Gunakan Smule untuk meningkatkan mood dengan fitur yang tersedia. Ada pilihan solo, duet hingga grup. Dengan Smule pengguna dapat melihat karaoke pengguna lainnya dan bisa menyimpan rekaman sendiri di Karaoke Songbook.

Aplikasi ini sudah digunakan lebih dari seratus juta orang baik melalui Android ataupun IOS. Selain itu, pengguna bisa memanfaatkan fitur video yang dapat merekam saat berkaraoke. Kelebihan ini membuat keseruan bermusik bisa terus dinikmati baik melalui suara saja atau dalam bentuk video.

2. Starmaker

Kesan pertama menggunakan Starmaker seperti memasuki film Bollywood. Suasana keindahan, dunia percintaan dan tarian yang berenergi hadir melalui Starmaker. Aplikasi ini sangat cocok untuk pecinta lagu-lagu India dan film Bollywood. Ditambah pengguna bisa berkaraoke dengan berduet.

Fitur Starmaker memiliki dua pilihan yaitu duet dan solo. Dengan fitur tersebut, aplikasi ini akan membuat karaoke lebih asik. Tidak hanya sendiri tapi juga pengguna lainnya pun bisa saling berbagi tentang pengalaman karaokenya. Download aplikasi ini secara gratis di playstore.

3. WeSing

Untuk pengguna internet pasti sudah tidak asing dengan WeSing. WeSing yang selalu muncul di iklan ini merupakan aplikasi untuk karaoke di hp terkenal berasal dari Cina. Banyak pengguna menyukai aplikasi ini karena bisa digunakan dalam keadaan offline.

Pengguna dapat mengunduh lagu instrumen yang diinginkan dan menikmatinya di lain waktu. Selain itu, WeSing seperti sosial media dimana hasil karaoke dapat dibagikan kepada pengguna lainnya. Interaksi antar sesama akan terjadi dengan tekan like, komentar hingga rekomendasi lagu.

4. Yokee

Aplikasi Yokee  membuat pengguna merasakan seperti penyanyi professional. Dengan fitur stage dan hall akan membuat suara yang keluar menjadi luar biasa. Selain itu, Yokee menyuguhkan pilihan share untuk bisa dibagikan dan dilihat banyak orang.

Aplikasi untuk karaoke di hp bernama Yokee memiliki pilihan merekam dengan audio dan video. Pengguna dapat memilih yang paling sesuai untuk digunakan. Audio maupun video bisa disimpan sebagai file pribadi.

5. Singplay

Ubah aktivitas mendengarkan musik dengan karaoke menggunakan Singplay. Aplikasi ini bahkan bisa menginput secara otomatis lagu yang biasa didengar melalui aplikasi musik hp biasa. Singplay juga bisa menampilkan lirik saat rekaman karaoke berlangsung.

Singplay bisa digunakan sama seperti aplikasi lainnya. Perbedaan yang terlihat adalah tampilan yang bisa disetting sesuai keinginan. Lihatlah pojok kanan atas dan pilih karaoke versi sendiri, apakah dalam bentuk audio atau video, keduanya bisa dilakukan.

6. The voice

Aplikasi selanjutnya yang wajib dicoba adalah The Voice. Aplikasi ini lahir karena terinspirasi dengan acara pencarian bakat suara terbaik berjudul The Voice. Dengan The Voice pengguna seperti mengikuti acara tersebut dan bernyanyi dengan kemampuan terbaik.

Fitur The Voice memberikan kesenangan pada pengguna. Coba tekan not pada layar untuk merekam suara. Suara indah dan not pengiringnya akan membuat rekaman menjadi luar biasa. Pengguna bisa merekam dan membagikan karaoke di sosial media untuk menghibur warganet lainnya.

Enam aplikasi tersebut wajib dicoba saat ingin berkaraoke. Temukan gaya asik karaoke melalui audio dan video. Bagikan hasil rekaman untuk pengalaman yang lebih seru. Pilih aplikasi untuk karaoke di hp yang paling cocok sesuai keinginan.

Pencarian Popular

cara menyimpan hasil rekaman singplay

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *