Pilihan Aplikasi Tanam Saham OJK yang Menguntungkan

Pilihan Aplikasi Tanam Saham OJK yang Menguntungkan

Pilihan Aplikasi Tanam Saham OJK yang Menguntungkan – Pada zaman saat ini, saham memang banyak diperhatikan dan diperbincangkan. Beberapa masyarakat Indonesia berlomba untuk memasuki dunia saham. Jika Anda adalah seorang pemula, maka belajarlah dengan sungguh-sungguh terkait saham. Salah satu yang harus dipelajari adalah aplikasi dan tempat tanam saham.

Pada pembahasan di bawah ini akan dijelaskan secara lengkap mengenai pilihan aplikasi untuk menanam saham yang terdaftar OJK. Rekomendasi di bawah ini bisa dijadikan pilihan karena sudah terpercaya dan membawa keuntungan di masa yang akan datang.

  1. Stockbit

Aplikasi tanam saham OJK pilihan yang pertama adalah Stockbit. Seperti yang diketahui bahwa aplikasi Stockbit ini berada dalam naungan PT Sinarmas Sekuritas. Stockbit juga dapat dikatakan sebagai startup saham di era kali ini. Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda dapat berdiskusi mengenai investasi bersama trader dalam komunitas yang lumayan besar.

Kelebihan dari aplikasi ini adalah Anda dapat melakukan jual beli saham secara langsung. Aplikasi Stockbit dapat didownload melalui android dengan akses online. Untuk masalah keamanan Anda tidak perlu khawatir karena Stockbit dilengkapi dengan fitur Touch ID.

2. MOST

MOST menjadi pilihan aplikasi tanam saham OJK yang mempunyai user interface yang mudah untuk digunakan. Tahukah Anda jika MOST ini dikembangkan oleh Mandiri Sekuritas? Untuk menggunakan aplikasi ini, Anda wajib sudah menjadi nasabah dari Mandiri Sekuritas. Perlu diketahui jika terdapat minimal pembukaan rekening saham pada Mandiri Sekuritas.

Untuk mahasiswa akan dikenakan sebesar Rp. 2 juta, umum Rp. 5 juta, dan full service Rp. 100 juta. Untuk fee menjual saham disini yaitu 0,28% dari transaksi Anda. Anda Tidak perlu khawatir adanya penipuan pada aplikasi MOST. Ini dikarenakan aplikasi ini merupakan naungan Mandiri Sekuritas yang sangat terpercaya. Untuk informasi lebih lanjut terkait MOST, Anda dapat mendownloadnya melalui google play store.

BACA JUGA KAWAN »  Syarat Membeli Saham, Ketahui Ketentuannya Sebelum Transaksi

3. RTI Business

RTI Business ini sangat terpercaya dalam memberikan informasi mengenai pasar modal di Indonesia. Anda dapat belajar price quotes, charts, data finansial, dan lain sebagainya melalui aplikasi ini. RTI Business memang menjadi aplikasi tanam saham OJK yang direkomendasikan karena kinerja perusahaan.

Dalam kurun waktu 5 tahun, Anda dapat melihat gambaran kinerja perusahaan melalui income statement, cash flow, balance sheet, growth, profitability, dan juga earnings. Aplikasi Tanam Saham OJK ini dapat mengajari Anda bagaimana cara yang baik untuk investasi saham online. Ini dikarenakan didalamnya mempunyai IDX Virtual Online Trading.

4. MNC Trade New

Pilihan aplikasi tanam saham OJK yang terakhir adalah MNC Trade New. Aplikasi saham ini dibuat oleh MNC Sekuritas yang merupakan anak dari MNC Group. Anda dapat mendownload MNC Trade New dengan gratis tanpa biaya apapun. Aplikasi ini membawa banyak fitur yang ada di dalamnya seperti break order, GTC order, trailing order, dan masih banyak lagi.

Keuntungan yang akan didapatkan dari MNC Trade New ini adalah setoran awalnya yang rendah yaitu sebesar Rp. 100.000.  Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat mempraktekkannya langsung dengan fitur-fitur yang ada di dalam aplikasi.

Itulah beberapa pilihan aplikasi tanam saham OJK yang sudah terpercaya. Anda dapat memilih salah satu aplikasi diatas sesuai dengan kebutuhan. Ingatlah beberapa tips untuk memulai saham seperti banyaknya uang yang akan dialihkan untuk tanam saham. Jangan mudah tergiur dengan aplikasi yang tidak terpercaya untuk mendapatkan banyak keuntungan.

Ketahui aplikasi atau tempat tanam saham terlebih dahulu sebelum Anda mencoba untuk meletakan uang untuk saham. Aplikasi-aplikasi tanam saham diatas dapat didownload secara gratis .

BACA JUGA KAWAN »  Prinsip Kerja Perbankan Syariah yang Penting Diketahui

Pencarian Popular

app saham ojk language:id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *